Tuesday 24 February 2015

Template bootstrap radmin untuk mempercantik Web anda



Assalamu’alaikum wr.wb

Kali ini saya akan membagikan template Bootstrap radmin, yang sebelumnya saya sudah modifikasi sedikit sehingga lebih keren dan enak di lihat. Berhubung saya sukanya warna hitam jadi background themanya saya ganti hitam celana jin hihihihi........, dan bagin Login saya sedikit modifikasi dengan memperkecil area loginnya, sebenarnya cukup mudah untuk mengganti backgroundnya, tinggal anda cari yang pas sesuai dengan keinginan hati anda, cari di mana ya tentunya..??? ya di Mbah google masa di toko bangunan Hehehehe, Maka dari itu Hari Ini Saya akan membagikan Gratis dan Cuma2 Template Yang Power Full, Beautiful, i Love You Full yang penting jangan Saipul, hehehhe

Sebelum Mendownload template bootstrap yang gratis ini, sebaiknya anda para programer harus tau apa itu bootstrap??..oke langsung saya jelaskan di sini

Apa itu Bootstrap?
Bootstrap adalah platform baru yang dikembangkan tim twitter. Pertama kali muncul pada ajang hackweek dan kini sudah mulai penyempurnaan. Platform ini hanya menggunakan sedikit coding CSS dan JavaScript namun tetap bisa membuat website yang powerfull mengikuti perkembangan browser. Website yang menggunakan bootstrap akan menjadi website yang fleksibel, nyaman dan tentu saja cepat.
Sekumpulan javascript dan CSS yang dibutuhkan untuk banyak sekali widget ada dalam satu file yang terus di update oleh pengembang. Pemilik website tidak akan lagi disibukkan dengan pengaturan css atau javascript berlebihan. Mereka hanya perlu menentukan gadget atau elemen apa yang ingin ditampilkan dalam bentuk HTML standart bootstrap yang sangat simple.
Misalkan dulu untuk menambahkan menubar di blogspot, maka Anda perlu menyisipkan file CSS, HTML bahkan JavaScript untuk effect tertentu. Kemudian ketika Anda ingin menambahkan dropdown menu, maka per widget, paling tidak Anda butuh menambahkan CSS dan HTML lagi. Belum lagi jika ingin lebih menarik akan dibutuhkan javascript tambahan. Begitu seterusnya setiap penambahan widget selalu dibutuhkan banyak kode. Tapi setelah instalasi bootstrap, Anda hanya perlu menambahkan kode HTML nya saja.

Sudah Tau kah anda tentang Bootstrap, hehehehe Oke kalau begitu Saya akan memberikan penampakan/penggambaran atau dalam bahasa inggrisnya ScreenShoot template bootstrap yang saya akan bagikan secara gratis.....hehee Lihat di bawah ini

                                                         ini loginnya Keren sekali kan

dan ini bagian menunya saya akan tunjukan penampakannya juga, ya khadam mu khadam Ya Khadam mu gaib Ya Khadam mu Bootstrap hadir......... Kaya Jejak paranormal Ajah nieh
                                                                  Lah ini  Penampakannya

Oke untuk Yang Mau minta templatenya atau konsultasi tentang Bootstrap bisa koment dan kirim alamat email anda di blog ini di jamin saya kasih gratis templatenya dan konsultasinya juga gratis

Sekian dari saya wassamu'alaikum wr.wb






29 comments:

  1. mas boleh mintak template adminnya??
    ini email saya : wahyusatria46@gmail.com
    trimakasih sebelumnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan, akan saya kirim gan ke email agan

      Delete
    2. mas passwordnya file rarnya ap??

      Delete
  2. bos boleh minta templatenya ga?
    kirim dong ke email : ajieb.baadila@gmail.com
    terima kasih bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh bos, saya akan kirim ke emailnya bos

      Delete
  3. mas boleh mintak template adminnya??
    ini email saya : arsadblog@gmail.com
    trimakasih sebelumnya mas

    ReplyDelete
  4. wah,, kreennn...
    boleh kirim gak mas? ke email ini: badri.suistio07@gmail.com
    terimakasih mas

    ReplyDelete
  5. mas aku minta ..keren =>> fan_yess@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. mas aji boleh mintak template adminnya??
    ini email saya : randi_maulana789@yahoo.com
    trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  7. bos boleh minta templatenya ga?
    kirim dong ke email : ganesis69@gmail.com
    terima kasih bos

    ReplyDelete
  8. Mas boleh minta template adminnya?
    email saya : dedi.pratomo@yahoo.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  9. Gan minta source Codenya :
    remianustunti83@gmail.com
    thanks before

    ReplyDelete

  10. Peluang Bisnis Dahsyat Yusuf Mansur. "Orang islam harus KAYA"
    dan "Beli Kembali Aset Indonesia" dengan INDONESIA BERJAMAAH
    Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
    Komunitas VSI , bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
    Dengan Produk V-pay ( Virtual Payment ) Anda akan
    dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
    telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
    Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
    melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.
    jadikanlah pengeluaran anda(mw g' mw anda pasti beli pulsa makanya di namakan pengeluaran OK) menjadi penghasilan dan investasi masa depan anda..
    Penasaran Dengan gmana cara menjadikan pengeluaran menjadi penghasilan dan investasi masa depan anda gabung di
    Bisnis Vpay Kunjungi Website: KLIK DISINI

    ReplyDelete
  11. gan boleh minta template adminnya ?
    email ane : emlatif03@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. gan boleh minta template nya?
    e-mailsaya: shevirot@gmail.com
    mksh gan sebelumnya..

    ReplyDelete
  13. boleh minta templatenya gan?
    tolong kirimin gan ke pruozy@gmail.com

    ReplyDelete
  14. boleh minta template + tutornya gag gan..
    nih emailnya : syahraalfian15@gmail.com

    ReplyDelete
  15. boleh minta gan kirim ke sofari9394@gmail.com

    ReplyDelete
  16. mas minta templatenya ni email saya zainurrohman678@gmail.com

    ReplyDelete
  17. MAS. . boleh minta templatenya. . . di emmail.. ibnoekc@gmail.com

    ReplyDelete
  18. gan saya minta sourcecode nya donk..kirim ke zulwadri19@gmail.com

    ReplyDelete
  19. mas boleh minta templatenya di email: idaaprikomaria20@gmail.com

    ReplyDelete
  20. saya boleh minta templatenya..
    email : sukragani.90@gmail.com

    ReplyDelete
  21. bro, minta templatenya boleh ?
    kalau boleh kirim ya, email : narindray@gmail.com

    ReplyDelete
  22. Mas boleh minta aplikasinya di femi.kaka26@gmail.com

    ReplyDelete
  23. mas boleh share ilmunya khotibul99@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Mas boleh minta templetenya kirim ke : puskom4@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  25. Mas boleh minta sourcecodenya,.? Email : excho_es@yahoo.com

    ReplyDelete

Followers